Bursa Transfer

AC Milan Incar Bintang Muda Barcelona

Minggu, 2 Desember 2018 03:06 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Prio Hari Kristanto
© beIN SPORTS
Legenda Milan tahun 90-an, Leonardo. Copyright: © beIN SPORTS
Legenda Milan tahun 90-an, Leonardo.

INDOSPORT.COM - Cedera yang dialami oleh Bonaventura dan Biglia telah memaksa AC Milan untuk segera bertindak dalam bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, beberapa bulan lalu AC Milan telah memilih Denis Suarez sebagai pilihan konkret AC Milan. Hal ini dilakukan setelah direktur olahraga, Leonardo, meneliti banyaknya profil pemain yang berbeda.

Sekadar informasi, pesepakbola asal Spanyol ini memang masih dalam kontrak bersama Barcelona hingga tahun 2020. Namun, penampilannya bersama Barca terhitung tidak bergitu sukses.

Oleh karena itu, tak mengherankan jika rumor tentang masa depannya telah mencuat ke permukaan. Sebelumnya, Sky Italia juga telah melaporkan jika AC Milan telah melakukan pendekatan kepada klub Catalan tersebut.

Salah satu pilihan yang paling memungkinkan adalah membawa gelandang Barca tersebut dengan status pinjaman yang akan mencakup opsi pembelian.

Meski demikian, AC Milan juga harus bersabar. Mereka masih harus menunggu apakah Barcelona akan bersedia menerima tawaran seperti itu untuk pemain yang memang bukan pemain utama skuatnya.

Terus Ikuti Berita Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

121