Liga Indonesia

Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga 1 2018, Senin (03/12/18)

Senin, 3 Desember 2018 20:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSM Makassar harus gigit jari usai hanya mampu bermain imbang tanpa gol 0-0 menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan pekan ke-33 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018, Senin (03/12/18).

Bermain terbuka, PSM Makassar sejatinnya mampu beberapa kali membuka peluang. namun tak satupun yang bisa membahayakan gawang Bhayangkara FC yang dikawal Wahyu Tri Nugroho.

Di sisi lain Bhayangkara FC juga tak mau menyerah begitu saja. Bahkan diakhir-akhir pertandingan sepak bola mereka mampu mendapatkan peluang bersih untuk mencetak gol, yang sayangnnya tak mampu diselesaikan dnegan baik oleh penyerang mereka Herman Dzumafo Epandi.

Dengan hasil imbang tersebut, secara resmi PSM Makassar gagal mengkudeta Persija Jakarta yang berada di puncak klasemen Liga 1 2018. PSM Makassar kini berada di peringkat dua dengan poin 58, beselisih satu poin dari Persija Jakarta di atasnya.

Sementara itu dengan tambahan satu poin, Bhayangkara FC belum mampu menyalip Persib Bandung di peringkat tiga. Raihan The Guardian hanya menyentuh angka 50, kalah dari Persib Bandung yang memiliki poin 51.

5