Liga Indonesia

Inilah 3 Sosok yang Bisa Jadi Panutan Roberto Carlos Jika Jadi Latih Bali United

Senin, 3 Desember 2018 19:42 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Roberto Carlos diisukan akan direkrut menjadi pelatih baru Bali United. Copyright: © Indosport.com
Roberto Carlos diisukan akan direkrut menjadi pelatih baru Bali United.

INDOSPORT.COM - Dunia sepak bola Indonesia digemparkan dengan berita Widodo Cahyono Putro yang mundur dari kursi pelatih Bali United setelah alami 3 kekalahan beruntun. Tetapi setelah itu, kita kembali dikejutkan sebuah ‘gempa susulan’ tentang ada sosok legenda sepak bola Brasil yang melamar posisi pelatih Bali United.

Sosok itu adalah Roberto Carlos yang merupakan legenda hidup Real Madrid dan Brasil dengan gelimang prestasinya. Roberto Carlos adalah pemenang Piala Dunia bersama Brasil dan juara Liga Champions bersama Real Madrid.

Tentu jika seandainya Bali United jadi mengontrak Roberto Carlos itu akan membawa hal positif bagi sepak bola Indonesia khsusunya bagi klub ia bernaung. Pengalamannya malang melintang di Eropa akan menjadi sesuatu yang sangat mahal bagi Bali United.

Tapi sebenarnya sepak terjang Roberto Carlos sebagai pelatih bisa dikatakan tidak terlalu sukses. Oleh karena itu, mungkin sebelum Roberto Carlos membubuhkan tanda tangan kontraknya, akan lebih baik ia mempelajari kesuksesan para pelatih Brasil yang sudah lebih dahulu meraih sukses di Indonesia.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT rangkum dalam 3 sosok yang bisa jadi panutan Roberto Carlos jika jadi latih Bali United.

2