Bola Internasional

Ini Tim Impian Versi Ibrahimovic, Tak Ada Satupun Pemain Manchester United!

Senin, 3 Desember 2018 16:07 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Proses gol akrobatik dari Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Proses gol akrobatik dari Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola fenomenal, Zlatan Ibrahimovic, ternyata punya tim impian versinya sendiri yang berisikan nama-nama pesepak bola papan atas yang pernah bermain satu tim dengannya.

Ibrahimovic sendiri memang telah mengecap beragam atmosfer sepak bola lintas benua dengan tercatat pernah berkiprah di klub-klub besar seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan terakhir LA Galaxy.

Dan, dalam unggahan di akun Instagram pribadi miliknya, Ibra memperlihatkan secarik kertas yang menggambarkan line-up dari tim sepak bola yang ideal menurut perspektifnya.

Ibra pun terlihat mengisi per lininya dengan nama-nama pemain yang merupakan kolega satu timnya dahulu, seperti Lionel Messi (Barcelona), Gianluigi Buffon (Juventus), Lilian Thuram (Juventus), Thiago Silva (PSG), Maxwell (Ajax), Patrick Vieira (Inter Milan), Pavel Nedved (Juventus), Xavi (Barcelona), dan Ronaldinho (Barcelona).

Akan tetapi, dari sejumlah nama tersebut, tak satupun didapati pemain ataupun eks pemain Manchester United

Ibra sendiri penah memperkuat Manchester United selama dua musim, yakni dari 2016 hingga 2018.  Tentu itu bukan waktu yang singkat untuk menjadikan Man United salah satu tim yang berkesan baginya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

297