Bursa Transfer

Sang Agen Terbang ke Italia, Fabregas Semakin Dekat dengan AC Milan

Selasa, 4 Desember 2018 11:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cesc Fabregas dilaporkan akan dipinang oleh AC Milan. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas dilaporkan akan dipinang oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM – Agen Cesc Fabregas dikabarkan telah terbang ke Italia dan melakukan pertemuan dengan para petinggi AC Milan, terkait hijrahnya bintang Chelsea itu ke San Siro.

Pemain berusia 31 tahun itu tampaknya akan pindah dari Stamford Bridge musim panas mendatang ketika kontraknya habis, dan belum adanya kabar untuk memperpanjang masa baktinya.

Fabregas hanya tampil dalam 10 laga di semua kompetisi sejauh musim ini sehingga semakin memperkuat spekulasi tersebut. Seorang jurnalis Milan News, Antonio Vitiello, telah melaporkan bahwa telah adanya negosiasi yang sedang berlangsung untuk mencapai kesepakatan tersebut.

“Hari ini, kontak baru antara Milan dan agen Fabregas, masih berlanjut. Pembicaraan tentang kontrak dua setengah tahun, pihak-pihaknya masih belum ada titik terang tetapi akan ada kelanjutan terbaru,” cuit @AntoVitiello.

Ini bisa mengindikasikan bintang The Blues bisa segera hengkang pada Januari 2019 nanti dengan menyepakati dua setengah tahun kontrak kerja, meskipun belum ada kesepakatan resmi.

Namun demikian, jika ini bisa terjadi pada bursa transfer musim dingin, akan bermanfaat bagi Milan mengingat krisis cedera mereka saat ini, dengan Lucas Biglia absen hingga tahun depan sementara Giacomo Bonaventura sedang bersiap untuk menjalani operasi lutut.

Sehingga Fabregas bisa memberikan harapan bagi Gennaro Gattuso dengan sejuta pengalaman yang ia miliki. Lucas Paqueta juga dikabarkan akan tiba dari Flamengo senilai Rp588 miliar untuk memperkuat lini tengah bersama dengan Fabregas.

Kehadiran dua pemain top itu dipercaya bisa membuat AC Milan menjadi lebih unggul usai berhasil menduduki peringkat keempat klasemen Serie A Italia dengan 25 poin.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT