Bola Internasional

Tak Dapat Ballon d’Or, Begini Sindiran Halus Griezmann

Selasa, 4 Desember 2018 08:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© As.com
Antoine Griezmann saat di red carpet Ballon d'Or. Copyright: © As.com
Antoine Griezmann saat di red carpet Ballon d'Or.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann akhirnya harus rela penghargaan Ballon d'Or jatuh ke tangan rivalnya, Luka Modric. Namun ia  cukup kaget dengan hal ini lantaran capainnya tahun ini juga tak kalah hebat.

Dilansir dari berita sports, Four Four Two,  tahun ini, Griezmann memenangkan Liga Europa bersama Atletico Madrid dan mengukir sejarah bersama Timnas Prancis karena berhasil mengangkat trofi Piala Dunia 2018.

Sayangnya, ia hanya mampu menempati urutan ketiga dalam pemungutan suara untuk Ballon d'Or. Sementara pemain Juventus, Cristiano Ronaldo berada di posisi kedua.

Griezmann tidak merahasiakan keinginannya untuk memenangkan penghargaan individu dalam sepak bola Eropa ini dan merasa tak adil dengan hal ini.

"Itu adalah kebanggaan besar untuk berada di podium, untuk menjadi juara dunia bersama Prancis dan kedepannya, saya harap rekan satu tim saya di klub dan tim nasional bisa berada di tempat Luka di masa depan,” ujarnya.

Ia menambahkan, "Saya memenangkan Liga Europa, Piala Dunia, apa lagi yang harus saya lakukan untuk mendapatkan Ballon d’Or? Saya tidak tahu."

Wajar sepertinya jika pemain yang pernah menjadi rebutan klub elite Eropa ini merasa kecewa karena tak mampu memenangkan penghargaan individu tersebut.

Namun bagaimanapun juga, ia harus mengakui jika peranan Modric sangat penting bagi tim yang ia bela, baik itu Real Madrid maupun Timnas Kroasia.

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM