Liga Indonesia

Bermain dengan Cinta, Buat PS TIRA Berpeluang Bertahan di Liga 1

Rabu, 5 Desember 2018 23:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih PS TIRA, Nil Maizar, saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih PS TIRA, Nil Maizar, saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih PS Tira Nil Maizar menilai kemenangan dari PSMS cukup besar bagi timnya. Sebab kemenangan ini membuka harapan timnya lolos dari jurang degradasi. 

PS TIRA berhasil meraih tiga poin di laga tunda pekan ke-25 Liga 1 2018. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (05/12/18) malam WIB, PS TIRA menang dengan skor 4-2.

Hasil ini pun membuat Nil Maizar bangga. Pelatih PS TIRA asal Sumater Barat itu menilai hasil ini sesuai target yang ia inginkan.

"Bersyukur pastinya dengan kemenangan ini. Sebab dengan kemenangan ini kita bisa terhindar dari degradasi lebih besar," ucap Nil selepas laga.

Lebih lanjut pria yang juga pernah menahkodai Semen Padang dan Timnas Indonesia ini membocorkan sedikit kunci keberhasilan timnya meraih poin penuh, yakni bermain dengan cinta.

"Kami malam ini berjuang dengan rasa cinta. Seperti tadi kita berikan video pertandingan. Lalu ada orang tua dari pemain seperti Manahati dan lainnya. Mungkin itu menambah motivasi kami," tutup pelatih berusia 48 tahun tersebut.

69