Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan Copa del Rey: Real Madrid vs Melilla

Kamis, 6 Desember 2018 14:56 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© indosport/Muhammad Fikri Sahara
prediksi Real Madrid vs Melilla Copyright: © indosport/Muhammad Fikri Sahara
prediksi Real Madrid vs Melilla

INDOSPORT.COM - Real Madrid bakal menjamu tim kasta ketiga, Melilla, dalam laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 208/19 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (06/12/18). 

Di atas kertas Real Madrid jauh diunggulkan dari Melilla. Di leg pertama pun mereka menang dengan skor telak 4-0. 

Kekalahan 3-0 dari Eibar di La Liga diperikrakan tak akan berpengaruh banyak pada penampilan Real Madrid. Justru laga melawan Melilla menjadi ajang kebangkitan sekaligus memastikan langkah El Real ke babak 16 besar. 

Real Madrid diprediksi tak menurunkan kekuatan penuhnya di laga ini. Kiper Keylor Navas kemungkinan akan menjadi starter. 

Selain Navas, bintang muda Vinicius Junior layak untuk mendapatkan kesempatan bermain di laga ini. 

Sementara itu, Melilla belakangan ini menunjukkan peningkatan performa yang cukup signifikan. Setelah dibantai Madrid, Melilla meraih lima kemenangan beruntun di Seguna B. 

Dengan fakta ini, Real Madrid tetap harus waspada. Minimal, Real Madrid harus bisa menang dan menghindari kekalahan agar tak menanggung malu di depan publiknya sendiri. 

Melilla diprediksi akan menampilkan perlawanan ketatnya di Bernabeu. Namun begitu, Real Madrid sepertinya masih terlalu kuat untuk digulingkan. Madrid bisa menang dengan margin dua gol di laga ini. 

© indosport/Muhammad Fikri Sahara
prediksi Real Madrid Vs Melilla Copyright: indosport/Muhammad Fikri Sahara

Player to Watch 

Vinicius Junior

Real Madrid membayar mahal untuk bisa mendatangkan pemain muda Vinicus Junior. Kepercayaan ini pun bisa dibayar dengan baik oleh Vinicius.

Di bawah kepemimpinan Santiago Solari, Vinicus mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di La Liga maupun Copa del Rey. 

© Getty Images/Denis Doyle
Vinicius Junior berselebrasi usai Real Madrid menambah keunggulan atas Real Valladolid lewat gol bunuh diri. Copyright: Getty Images/Denis DoyleVinicius Junior berselebrasi usai Real Madrid menambah keunggulan atas Real Valladolid lewat gol bunuh diri.

Salah satu penampilan mengesankan Vinicius musim ini adalah saat bermain 90 menit di leg pertama saat menghadapi Melilla. 

Ia pun menjadi salah satu pilar kunci kemenangan telak 4-0 Madrid atas Melilla. Atas fakta ini, Melilla wajib mewaspadai gerakan Vinicus Junior di lini depan. 

Otegui

Otegui merupakan pilar penting di lini tengah Melilla musim ini. Total, ia telah bermain sebanyak 15 kali di liga dan tiga kali di Copa del Rey. 

Pemain berusia 20 tahun ini memiliki akselerasi dan kemampuan untuk membaca pertandingan. Real Madrid mesti mewaspadai gerakannya. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.