Liga Indonesia

Jelang Derby Papua, Persipura Dapat Kabar Buruk

Jumat, 7 Desember 2018 19:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa (tengah) Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa (tengah)

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura, mendapat kabar buruk jelang pertandingan vs Perseru Serui di pertandingan terakhir Liga 1 2018. Menjamu Perseru Serui di Stadion Mandala, Minggu (09/12/18) nant, Persipura kehilangan salah satu pemain andalannya.

Bek andalan Persipura, Ricardo Salampessy, kemungkinan besar tak bisa memperkuat timnya di laga terakhir kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga 1 2018 itu.

"Iya, hanya Ricardo saja yang masih absen karena cidera dan tidak ikut berlatih. Kemungkinan belum bisa main," ungkap pelatih kiper Persipura, Alan Haviluddin, Jumat (7/12/18).

Tidak hanya Ricardo, striker asal Brasil, Addison Alves juga tidak ikut berlatih karena mengalami sakit (diare). Namun Alves kemungkinan sudah bisa kembali bermain saat laga kontra Perseru.

"Addison tidak ikut latihan karena kena diare, dia sudah izin tadi, tapi mungkin dia sudah bisa main nanti," jelasnya.

Meski begitu, Alan menambahkan jika semua pemainnya dalam kondisi aman dari hukuman akumulasi kartu kuning, dan semua sudah bisa memperkuat tim. Hilton Moreira dan Muhammad Tahir pun sudah bisa bermain setelah absen karena akumulasi kartu kuning di laga kontra PSIS Semarang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT