Liga Indonesia

Tak Pedulikan Persija, PSM Makassar Ingin Bungkam PSMS Medan

Jumat, 7 Desember 2018 16:26 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Abdul Aziz/INDOSPORT
Bhayangkara FC VS PSM Makassar Copyright: © Abdul Aziz/INDOSPORT
Bhayangkara FC VS PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Meski tipis, PSM Makassar masih memiliki asa untuk menjadi juara Liga 1 2018. Tanpa harus peduli dengan pesaing mereka, Persija, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan jika kans juara masih terbuka sehingga pertandingan terakhir di pekan ke-34 Liga

"Pertama, PSM harus menang dulu dan sisanya bukan urusan kita lagi," kata Robert usai memimpin latihan di Stadion Mattoanging, Minggu (09/12/18).

"Soal target gol, yang paling penting kami menang," tambahnya.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comPelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Pasukan Ramang akan menantang tim juru kunci PSMS Medan. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini berambisi mencuri poin penuh untuk lolos dari jerat degradasi.

Jika kalah atau imbang, PSMS Medan otomatis terdegradasi ke Liga 2. Terkait hal itu, Robert menegaskan bahwa ia tak ingin mempedulikan nasib tim lawan, yakni Persija karena yang terpenting saat ini bagaimana PSM Makassar bisa menang.


Roberts juga optimis kepada anak asuhnya bisa bermain spartan seperti saat melawan Bhayangkara FC, Senin (03/12/18) lalu. 

Kemudian, Robert juga menegaskan bahwa ia tak lagi khawatir jika wasit kembali berulah seperti ketika melawan PSMS Medan di Stadion Teladan di putaran pertama musim ini.

"Saya tak khawatir dengan itu, karena saya yakin seluruh pemain saya mau menang di pertandingan terakhir ini dengan bahagia. Kami juga ingin memberikan tontonan menarik kepada suporter," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%