Liga Indonesia

Bintang Muda Sriwijaya FC Bongkar Masa Depan Dzhalilov, Hengkang Tanpa Pamit?

Sabtu, 8 Desember 2018 16:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Teka-teki absennya striker asing klub sepak bola  Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov di laga terakhir kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (09/12/18) mulai terkuak.

Pemain sepak bola asal Tajikistan tersebut tak disertakan pelatih Alfredo Veda pada lawatan ke Malang, lantaran sebelumnya mangkir dari sesi latihan Sriwijaya FC di Palembang.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawan saat dihubungi, Jumat (07/12/18) mengatakan, jika sang pemain sudah lama tidak bergabung dalam sesi latihan usai melawan Mitra Kukar yang digelar pada hari Jumat, 30 November 2018 kemarin.

“Dia (Dzhalilov) masih di Palembang, mau bertemu bos dulu (Muddai Madang-red),” ucapnya.

Disinyalir jika Dzhalilov ingin hengkang dari Laskar Wong Kito, lantaran kontraknya sudah berakhir pada 1 Desember  2018 lalu.

Hal ini diperkuat dengan postingan salah satu penggawa muda Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu di Instastory akun Instagramnya @syahrian.abimanyu.

“Kami akan merindukanmu, brate @dzhalilov_manu,” tulis Syahrian saat mengunggah potretnya bersama Dzhalilov.

Ucapan ini mengisyaratkan jika Sriwijaya FC akan kehilangan salah satu pemain asingnya di Liga 1 musim ini. Sementara itu Dzhalilov sendiri memang jarang dimainkan, lantaran kalah bersaing dengan Alberto Goncalves di lini depan Sriwijaya FC.

Jelang laga terakhir melawan Arema FC, Sriwijaya FC harus mengemas poin penuh agar tidak turun kasta ke Liga 2 pada musim 2019 mendatang. Saat ini tim asal Sumatera Selatan tersebut masih tertahan di peringkat 14 degan koleksi 39 poin.

Ikuti Terus Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM