Liga Inggris

Liverpool Menang, Klopp Goda Penerjemah dengan Kata Erotis

Minggu, 9 Desember 2018 17:22 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Bible
Klopp memberikan reaksi kocak saat mendengar suara seksi Copyright: © Sport Bible
Klopp memberikan reaksi kocak saat mendengar suara seksi

INDOSPORT.COM - Liverpool, baru saja merengkuh kemenangan penting usai menumbangkan Bournemouth 4-0 di markasnya, pada pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (08/12/18) kemarin. Namun ada satu hal yang lucu terjadi saat Jurgen Klopp menggoda penerjemah saat sesi konferensi pers memiliki suara erotis.

Hasil tersebut membuat Liverpool berhasil menggeser Manchester City untuk sementara waktu dari pucuk klasemen Premiere League dengan 41 poin, selisih satu poin dari The Citizens yang kini turun ke peringkat dua.

Dalam konferensi pers selepas laga, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tampak menikmati momen kemenangan timnya itu. Ia pun nampak begitu santai dalam jumpa pers tersebut. Namun, hal lucu terjadi ketika Klopp mendapat pertanyaan dari seorang wartawan berbahasa asing. 

Pertanyaan wartawan itu pun diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris terlebih dahulu untuk kemudian disimak oleh Klopp melalui alat penyuara di telinganya.

Saat mendengar pertanyaan tersebut, Klopp tampak geli oleh suara yang keluar di telinganya. 

Klopp pun tidak lantas menjawab pertanyaan tersebut dan justru mengomentari suara penerjemah tersebut.

''Ngomong-ngomong, suara penerjemahnya sangat erotis,'' ujar Klopp berseloroh, diikuti dengan gelak tawa seisi ruangan, dilansir dari akun Twitter Football Joe.

Kemenangan Liverpool atas Bournemouth hadir melalui aksi hattrick dari Mohamed Salah di menit 25, 48, dan 77 dan Steve Cook di menit 68.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%