Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol 2018/19: Huesca vs Real Madrid

Minggu, 9 Desember 2018 13:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pertandingan SD Huesca vs Real Madrid. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan SD Huesca vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Pekan 15 kompetisi sepak bola La Liga Spanyol 2018/19 akan menjadi ajang pembuktian bagi Real Madrid untuk kembali ke papan atas klasemen.

Target itu bisa didapat dengan mengusung poin penuh dalam laga tandang kontra Huesca, Minggu (09/12/18) pukul 22.15 WIB di Estadio El Alcoraz.

Real Madrid akan turun dengan kekuatan penuh, termasuk dengan hadirnya gelandang Luka Modric yang baru saja memperoleh penghargaan pemain sepak bola terbaik dunia, Ballon d’Or 2018.

Kesempatan untuk mengalahkan Huesca dan masuk ke posisi empat besar terbuka lebar, setelah sebelumnya Real Madrid mengalami beberapa pekan yang mencekam hingga sempat menempati peringkat sembilan La Liga 2018/19.

Hal ini juga menjadi pembuktian pelatih sepak bola, Santiago Solari dalam memperbaiki klasemen yang sempat menurun di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Huesca dan Madrid sama-sama baru turun di babak 32 besar Copa del Rey leg kedua. Huesca menjamu Athletic Bilbao dan kalah 0-4 (agregat 0-8), sedangkan Madrid menjamu Melilla dan menang 6-1 (agregat 10-1).

Sementara Huesca juga baru menang sekali di La Liga musim ini, yakni dengan skor 2-1 melawan tuan rumah Eibar pada pekan pertama. Setelah itu, Huesca tanpa kemenangan dalam 13 pertandingan sepak bola.

© Indosport.com
Pertandingan SD Huesca vs Real Madrid. Copyright: Indosport.comStatistik lima laga terakhir dan head to head Huesca dengan Real Madrid.

Maka kans Madrid untuk merebut poin penuh pada laga malam nanti menjadi sangat besar dan harus dimanfaatkan oleh Luka Modric dan kawan-kawan.

Player to Watch

Alex Gallar (Huesca)

Meski terbilang kurang produktif dalam urusan mencetak gol, namun Huesca patut berterima kasih pada sosok Alex Gallar yang saat ini masih menjadi top skorer klub dengan koleksi 3 gol.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut juga selalu menjadi andalan di lini depan pelatih Francisco Rodriguez dalam 14 laga Huesca.

Luka Modric (Real Madrid)

Gelandang Real Madrid ini tengah dalam kondisi on fire, khususnya setelah memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2018.

Luka Modric juga telah memberikan sumbangsih berupa dua assist untuk Real Madrid dalam 14 laga yang telah dilewati.

Maka bukan tidak mungkin jika Luka Modric akan kembali menjadi andalan pelatih Santiago Solari untuk menyokong serangan Bale, Benzema dan Vazquez.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%