Liga Italia

Usai Benamkan Mantan Klub, Bek Juventus Beri Pesan Mengharukan

Minggu, 9 Desember 2018 14:42 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Joao Cancelo saat resmi gabung Juventus. Copyright: © Getty Images
Joao Cancelo saat resmi gabung Juventus.

INDOSPORT.COM - Kemenangan klub sepak bola Juventus atas Inter Milan 1-0 di Allianz Arena, Jumat (07/12/18) lalu merupakan salah satu momen krusial bagi segenap pemain Bianconerri.

Namun bagi bek sayap Juventus yakni Joao Cancelo, laga itu punya makna yang lebih dalam dari hanya sekadar kemenangan.

Dilansir dari portal berita olahraga, Football Italia, pemain 24 tahun asal Portugal itu diketahui menyimpan kesan begitu mendalam terhadap Inter yang merupakan tempatnya berlabuh selama semusim sebelum bergabung dengan Juventus.

Sebelum berseragam putih-hitam, Cancelo bermain untuk La Beneamata dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub La Liga Spanyol, Valencia.

Dengan reputasinya yang kini kian melambung, Cancelo ternyata tidak lantas melupakan jasa mantan klubnya yang ia sebut telah begitu banyak membekali dirinya.
 
''Itu adalah kemenangan penting melawan Inter, yang merupakan tim hebat dan pesaing langsung untuk gelar Scudetto,'' imbuh Cancelo.

''Inter tim yang sangat berarti bagi saya, yang buat saya banyak berkembang.'' 

''Kini saya mengenakan seragam Juventus dan hanya berpikir tentang Juventus, tapi Inter selalu di hati saya,'' pungkasnya.

Lewat kemenangan atas Inter, Juventus mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan 43 poin, dengan terpaut sedikitnya 11 poin dari Napoli di posisi kedua.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM