Liga Champions

Liga Champions: Jelang Lawan Liverpool, Pelatih Napoli Ingin 'Kurung' Mo Salah

Senin, 10 Desember 2018 22:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Napoli, Carlo Ancelotti sudah menyiapkan taktik khusus untuk menghentikan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Napoli akan melawat ke kandang Liverpool, Stadion Anfield untuk menjalani laga krusial dalam lanjutan penyisihan grup C Liga Champions, Rabu (12/12/18) dini hari WIB.

Napoli yang kini berada di pemuncak klasemen sementara Grup C dengan raihan 9 poin hanya membutuhkan hasil imbang di Anfield untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Maka dari itu, Ancelotti memliki taktik khusus dalam lawatan ke Liverpool. Pelatih berusia 59 tahun ini akan menyiapkan 'dinding' khusus untuk membendung serangan dari lini serang Liverpool, terutama Salah.

Ancelotti sendiri khawatir dengan performa Salah yang menunjukkan performa baik dan mencetak hattrick dalam lanjutan Premier League melawan Bournemouth.

Dilansir dari Calciomercato, Ancelotti akan menggunakan dua bek tanguhnya, Marco Rui dan Kalidou Koulibaly untuk menjaga Salah.

"untuk akselerasi Salah yang tak terelakkan, Selain Mario Rui akan ada Koulibaly. Dan kemudian jangan lupa bahwa di lapangan tengah ornang Mesir itu akan berhadapan dengan Allan," kata Ancelotti.

Meski akan menjaga ketat Salah, Ancelotti juga mengklaim Napoli akan bermain menyerang saat berhadapan dengan Liverpool.

"Kami akan mencoba untuk memimpin pertandingan dan saya yakin para pemain siap dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik. Kami akan pergi ke sana dengan pola pikir menyerang," ucap Ancelotti kepada Sky Sports.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%