Liga Indonesia

Bakal Ditinggal Shahar Ginanjar, Ini 3 Kiper yang Layak Diboyong Persija

Selasa, 11 Desember 2018 06:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shahar Ginanjar saat mengamankan bola yang mengarah ke gawangnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shahar Ginanjar saat mengamankan bola yang mengarah ke gawangnya.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta bakal ditinggal Shahar Ginanjar usai masa peminjamannya habis musim ini.

Shahar Ginanjar didatangkan Persija Jakarta pada pertengahan musim Liga 1 2018 dari PSM Makassar. Langkah tersebut diambil untuk melapisi Andritany Ardhiyasa yang kerap absen untuk membela Timnas Indonesia.

Kehadirannya di bawah mistar Persija Jakarta mampu menambal lubang yang selama ini bermasalah di jantung pertahanan Macan Kemayoran.

Anak asuh Stefano Cugurra Teco dianggap tidak memiliki kiper pelapis yang setara dengan Andritany Ardhiyasa. Memasuki musim kompetisi baru, Persija Jakarta harus bergerak cepat untuk mendatangkan kiper anyar.

Memiiki dua penjaga gawang dengan kualitas yang tidak begitu berbeda dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi Persija Jakarta. Belum lagi, mereka musim depan akan bermain di kompetisi Asia.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Andritany Ardhiyasa bercanda dengan seniornya, Bambang Pamungkas. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKiper Andritany Ardhiyasa bercanda dengan seniornya, Bambang Pamungkas.

Sejumlah kiper berkualitas di Indonesia musim depan ramai meninggalkan klub lamanya. Persija Jakarta bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan tanda tangan mereka.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 kiper yang layak diangkut oleh Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
8%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
15%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
54%