Bursa Transfer

Belum Ada Kontrak Baru, Cavani Lirik Peluang ke Klub Baru

Selasa, 11 Desember 2018 12:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Edinson Cavani, striker PSG. Copyright: © Getty Images
Edinson Cavani, striker PSG.

INDOSPORT.COM - Belum adanya tawaran perpanjangan kontrak dari Paris Saint Germain, Striker Edinson Cavani akan melihat peluang di pasar transfer untuk hengkang ke klub sepak bola baru.

Meskipun tampil mengesankan, pemain internasional Uruguay ini masih belum diberikan perpanjangan kontrak oleh klub. Kontraknya saat ini berakhir pada 2020.

Berita sports, Get Football News France melaporkan alasan PSG belum memberikan kontrak pada Cavani adalah ia telah berusia 31 tahun dan mereka ingin pemain yang lebih muda.

Napoli merupakan tim yang secara terbuka menyatakan keinginan untuk mendatangkan mantan pemainnya tersebut meskipun mereka meminta Cavani menurunkan tawaran gaji.

Namun, anak-anak Cavani dan mantan istrinya yang kini menetap di Napoli sepertinya tidak bisa menjadi pilihan yang menarik baginya untuk kembali.

Selain Napoli, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri juga tengah mengamati Cavani. Apalagi ia tak puas dengan kinerja Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan juga menyukai gaya agresif Cavani dalam menembus lini depan lawan dan mempertimbangan untuk membelinya.

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM