Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Dini Hari Nanti, Rabu (12/12/18): Hidup Mati Liverpool

Selasa, 11 Desember 2018 08:27 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions kembali dengan memainkan sejumlah pertandingan terakhir di fase grupnya pada dini hari nanti, Rabu (12/12/18). Tercatat sebanyak 8 pertandingan Liga Champions akan menjadi laga pamungkas untuk grup A hingga D.

Meski sudah memasuki laga terakhir, beberapa klub besar masih belum memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar. Salah satunya adalah Liverpool yang wajib mengalahkan Napoli di Anfield demi melangkah ke babak selanjutnya.

Finalis Liga Champions itu berada dalam kondisi ujung tanduk karena baru mengemas 6 angka hasil dari 5 pertandingan. Di tempat lain, Paris Saint Germain (PSG) juga wajib menang di kandang Red Star Belgrade agar bisa lolos dari fase grup.

Masalahnya menang di kandang Red Star Belgrade bukanlah hal mudah karena mereka masih belum kebobolan di Liga Champions. Sementara itu, Tottenham Hotspur juga akan melakoni partai yang sangat sulit untuk menang di kandang Barcelona jika masih ingin unjuk gigi di Liga Champions.

162