Liga Champions

Jelang Lawan Napoli, Liverpool Khawatir dengan Wasit yang Pimpin Laga

Selasa, 11 Desember 2018 18:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang laga hidup dan mati melawan Napoli, Liverpool khawatir dengan wasit yang akan memimpin pertandingan.

Laga seru Liverpool vs Napoli dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu (12/12/18) dini hari WIB di Anfield akan dipimpin oleh wasit bernama Damir Skomina.

Liverpool yang akan menjalani laga terakhir di fase grup Liga Champions musim ini dituntut harus menang setidaknya 1-0 atau menang dua selisih gol atau lebih dari Napoli untuk lolos ke babak 16 Besar.

Namun, kehadiran pengadil lapangan dari Slovenia itu membawa kabar buruk bagi kubu Liverpool.

Dilansir dari Daily Mirror, empat kali pertandingan Liverpool di kompetisi Eropa yang dipimpin oleh Skomina sealalu berakhir dengan kekalahan bagi The Reds.

Pertama kali Skomina memimpin laga Liverpool yaitu pada tahun 2009. Saat itu Liverpool kalah dari Fiorentina dan mereka gagal lolos ke 16 besar Liga Champions.

Kemudian, 5 tahun berselang Skomari kembali memimpin laga Liverpool melawan Besiktas di ajang Liga Europa. Hasilnya saat itu klub yang bermarkas di Anfield ini kalah tipis 1-0.

Selanjutnya, Liverpool juga kalah dari Villareal di kompetisi Liga Europa musim 2015/16, dan saat itu Skomina-lah yang menjadi wasitnya.

Dan terakhir kalinya Liverpool kalah saat dipimpin oleh Skomina yaitu di semi final Liga Champions musim lalu saat bertandang ke AS Roma.

Liverpool kalah 4-2 dari Roma, dan beruntung masih unggul agregat gol yang membuat mereka berhasil menuju final Liga Champions.

Nah, akankah nanti malam Liverpool akan kembali menerima kutukan dari Skomina saat berhadapan melawan Napoli, atau mereka bisa memutuskan rekor buruk tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%