Liga Champions

Jelang Liverpool vs Napoli, Van Dijk: Kami Pantas Berada di Masa Sulit

Selasa, 11 Desember 2018 13:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© dailymail.co.uk
Virgil van Dijk berkalung medali. Copyright: © dailymail.co.uk
Virgil van Dijk berkalung medali.

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Virgil van Dijk, merasa bahwa timnya pantas berada di masa sulit Liga Champions dan yakin bisa keluar dari masalah tersebut.

Liverpool akan berhadapan dengan Napoli pada Rabu (12/12/18) dini hari WIB untuk memperebutkan tiket melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

The Reds memang sukses di liga domestik terbukti menjadi pemimpin klasemen di Premier League. Namun sayangnya mereka cukup kesulitan di kancah Eropa, dikutip dari berita sports, Goal Internasional.

Skuat besutan Jurgen Klopp itu berada diperingkat ketiga klasemen Grup C. Disatu pertandingan tersisa, ini merupakan laga hidup dan mati, membuat Van Dijk merasa pertandingan akan menguji apakah mereka layak berada di kompetisi.

"Ini adalah kesalahan kami sendiri, tetapi kami memiliki cara untuk keluar dari masa sulit ini. Kami belum dalam performa terbaik di Liga Champions sehingga kami layak berada di posisi ini,” kata van Dijk.

© INDOSPORT
Cenk Tosun (tengah) dihadang oleh Virgil van Dijk dan Jordan Henderson Copyright: INDOSPORTCenk Tosun (tengah) dihadang oleh Virgil van Dijk dan Jordan Henderson

"Jika kami tidak menang, kami tidak pantas berada di Liga Champions. Mudah-mudahan itu tidak akan terjadi dan kami akan maju serta menunjukkan bahwa kami benar-benar pantas di kompetisi ini,”

"Di Liverpool selalu ada banyak tekanan, tetapi ini adalah tekanan yang baik. Anda ingin bermain dalam situasi seperti ini. Anda ingin menyelesaikan pekerjaan sebelumnya (pertandingan terakhir) tetapi sekarang kami di sini,” tandasnya.

Liverpool berada diperingkat ketiga klasemen grup C dengan 6 poin, berada di belakang Napoli dan Paris Saint-Germain yang masing-masing meraih 9 dan 8 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%