Liga Indonesia

Kiper Borneo FC Resmi Hengkang, Persib Bandung Berniat Boyong ?

Selasa, 11 Desember 2018 09:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© borneofc.id
Kiper Borneo FC Muhammad Ridho Djazulie. Copyright: © borneofc.id
Kiper Borneo FC Muhammad Ridho Djazulie.

INDOSPORT.COM - Seusai berakhirnya Liga 1, kini sejumlah pemain dari masing-masing tim mulai memberikan sinyal terkait karir masa depan mereka di klub yang sedang mereka perkuat.

Salah satunya adalah pemain Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie yang telah pasti meninggalkan kota Borneo dan bergabung dengan klub lain musim depan.

Kepastian tersebut diketahui dari unggahan pemain yang berposisi sebagai kiper tersebut, dimana penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut berpamitan dan terimakasih kepada seluruh jajaran Borneo FC.

"Akan lebih baik dibenci oleh manusia daripada dibenci oleh ALLAH. Di dunia ini yang jujur bisa salah apalagi dengan yang berbohong .Terima kasih SAMARINDA 2,6 tahun yang sangat berkesan." tulis M.Ridho.

Dengan resmi meninggalkan Borneo FC, kini pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia dalam beberapa pertandingan persahabatan tersebut mulai gencar dikaitkan dengan beberapa klub besar.

Persib Bandung bisa disebut salah satu tim yang besar kemungkinan akan merekrut M.Ridho, terlebih lini pertahanan Maung Bandung di musim ini terbilang sangat rapuh.

Tercatat Persib Bandung kebobolan 41 gol, dan menjadi tim dengan jumlah kebobolan terbanyak kedua dari klasemen empat besar Liga 1 musim ini (kebobolan terbanyak di klasemen empat besar ditempati PSM Makassar dengan 42 gol).

Meski belum ada pernyataan resmi dari Persib, namun jika maung Bandung memang berniat memboyong sang pemain, hal tersebut dapat memperkuat lini pertahanan mereka dan mungkin membuat performa Persib semakin solid musim depan.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
10%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%