Liga Indonesia

Kiper Timnas Indonesia Beri Kode Tinggalkan Klub Liga 1 Musim Depan

Selasa, 11 Desember 2018 08:25 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 2018 telah menutup bukunya dengan Persija Jakarta sebagai tim yang tertawa paling akhir. Berakhirnya kompetisi juga menjadi kesempatan bagi para pemain untuk memutuskan bertahan di tim atau tidak, tak terkecuali kiper Timnas Indonesia yang satu ini.

Jeda kompetisi memang menjadi ajang eksodus para pemain atau pelatih untuk berganti kostum demi meraih prestasi yang lebih baik lagi di musim depan. Tak hanya nama lokal, pemain asing juga sudah mengucapkan perpisahannya seperti Danny Guthrie dan Nick Van der Velden.

Para pemain bintang tersebut biasanya mengunggah status di media sosialnya sebagai tanda kalau ia tidak berkostum yang sama untuk musim depan. Canggihnya teknologi masa kini memang tak bisa dipungkiri telah menjadi medium arus informasi seperti keluar masuk pemain di bursa transfer.

Salah satu pemain yang menggunakan Instagram sebagai sarana pemberitahuan meninggalkan klub adalah penjaga gawang Timnas Indonesia yang bermain di Piala AFF 2018. Kode perpisahan itu diunggah setelah melakoni pertandingan terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%