Liga Indonesia

Bawa Persija Juara Liga 1, Gelandang 'Perusak' Ini Lakukan Nazar Mulia

Rabu, 12 Desember 2018 13:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang, Sandi Sute (kiri) tetap menghadiri latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18) meski sang istri baru saja melahirkan hari ini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang, Sandi Sute (kiri) tetap menghadiri latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18) meski sang istri baru saja melahirkan hari ini.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Persija Jakarta, Sandi Darma Sute akhirnya mewujudkan nazarnya setelah membawa Macan Kemayoran menjuarai kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018.

Hal itu sekaligus menjawab teka teki di mana sebelumnya ia merahasiakan apa yang akan dilakukan andai mengangkat trofi bersama tim Ibu Kota.

Nazar yang dimaksud adalah memotong habis seluruh rambutnya alias gundul. Hal itu sudah dilakukan Sandi Sute pada Senin (10/12/18) siang.

Tak hanya itu, pemain yang dikenal sebagai gelandang 'perusak' permainan tim lawan itu juga akan mengundang anak yatim untuk bersama berbagi kebahagiaan.

"Rambut saya dipotong habis alias gundul adalah bentuk nazar saya membawa Persija juara. Tidak ada alasan khusus," katanya.

"Selain itu saya juga akan mengundang anak yatim," imbuhnya.

Lebih lanjut, Sandi menyatakan sangat bangga bisa membawa Persija juara di tahun ini, apalagi ia sukses mempersembahkan tiga gelar yakni Boost Sports Super Fix, Piala Presiden, dan Liga 1 2018.

Sebagai perantau, pemain 26 tahun itu bersyukur dapat membuktikan kemampuannya dan mengharumkan kota kelahiran di Ibu Kota.

"Mudah-mudahan dengan gelar juara ini, masyarakat Palu melihat semua. Saya ini orang Palu yang berjaya di Jakarta," ucapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT