Liga Indonesia

Borneo FC Bantah Rumor Muhammad Ridho Tinggalkan Klub

Kamis, 13 Desember 2018 17:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Ridho Djazulie
Kiper Borneo FC, Ridho Djazulie. Copyright: © Ridho Djazulie
Kiper Borneo FC, Ridho Djazulie.

INDOSPORT.COM - Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho belakangan santer dikabarkan memutuskan pergi dari klub usai Liga 1 2018. Akan tetapi, kabar tersebut lantas dibantah pihak klub yang menyatakan rumor itu tidak benar.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengatakan kaget dengan kabar tersebut, lantaran Ridho tak mengatakan apapun dan kontrak pemain asal Pekalongan, Jawa Tengah itu baru selesai pada akhir tahun depan. Nabil menyatakan, isu tersebut hanya dihembuskan di media sosial tanpa diverifikasi kebenarannya.

"Kontrak Ridho baru berakhir di akhir 2019. Kita professional saja, dia masih terikat kontrak," kata Nabil.

"Itu hanya media-media yang lain saja yang buat begitu, karena banyak yang tidak tahu kalau rata-rata kontrak pemain Borneo itu 2-3 musim," lanjutnya.

Ridho memang sebelumnya mengucapkan salam bahwa ia menjalani pengalaman yang berkesan selama di Borneo. Hal itu ditulis di akun Instagramnya usai menjalani laga pamungkas Liga 1 2018 melawan PS TIRA akhir pekan lalu.

Tulisan itu pun ditanggapi dengan santai oleh Borneo FC, lantaran tulisan itu dimaknai sebagai ucapan syukur setelah menjalani musim yang melelahkan dan sekaligus menyambut masa libur yang diberikan manajemen.

"Semua pemain sudah kembali ke daerahnya masing-masing setelah pertandingan terakhir lawan PS Tira. Ini waktu mereka untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga, melupakan sejenak sepak bola setelah melewati kompetisi yang panjang," ujar Hariansyah Ari, sekretaris tim. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Liga 1 Lainnya di INDOSPORT