Liga Indonesia

Diisukan Hengkang dari Borneo FC, Begini Respons Kiper Timnas Indonesia

Jumat, 14 Desember 2018 16:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho.

INDOSPORT.COM - Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho belakangan dirumorkan akan hengkang  dari tim sepak bola asal Kalimantan Timur tersebut.

Rumor itu menyeruak tatkala sang pemain mengucapkan terima kasih di akun Instagramnya. Ridho memang menuliskan sebuah salam yang menyatakan dirinya senang menjalani pengalaman yang berkesan selama di Borneo FC.

Hal itu ditulis di akun Instagramnya usai menjalani laga pamungkas Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 melawan PS TIRA akhir pekan lalu.

Saat dikonfirmasi awak portal berita olahraga INDOSPORT, kiper yang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu lantas menberikan reaksi yang tidak biasa.

Ia memilih bungkam dan mengisyaratkan belum saatnya berbicara kepada media terkait.

"Kabar saya baik, maaf yah saya belum bisa diwawancara," ucapnya singkat.

Sementara itu, manajemen Borneo FC juga telah membantah rumor hengkangnya Ridho. Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengatakan kaget dengan kabar tersebut, lantaran sang pemain tak mengatakan apapun dan masih terikat kontrak hinggga akhir tahun depan.

Nabil menyatakan, isu tersebut hanya dihembuskan di media sosial tanpa diverifikasi kebenarannya.

"Kontrak Ridho baru berakhir di akhir 2019. Kita professional saja, dia masih terikat kontrak," kata Nabil.

"Itu hanya media-media yang lain saja yang buat begitu, karena banyak yang tidak tahu kalau rata-rata kontrak pemain sepak bola di Borneo itu 2 sampai 3 musim," lanjutnya.

Sekadar informasi, Borneo FC mengakhiri kiprah di Liga 1 2018 dengan tidak terlalu buruk. Mereka berhasil finish di peringkat tujuh dengan torehan 48 poin, yang didapat dari 14 kemenangan dan enam hasil imbang.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM