Liga Europa

Steven Gerrard Dituding Jadi Penyebab Tersingkirnya Rangers dari Europa League

Jumat, 14 Desember 2018 08:59 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© sportsjoe.ie
Steven Gerrard, manajer anyar Rangers FC Copyright: © sportsjoe.ie
Steven Gerrard, manajer anyar Rangers FC

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Skotlandia, Rangers terhempas dari Europa League 2018/19 setelah ditumbangkan Rapid Viena dengan skor tipis 0-1 pada fase penyisihan Grup G. Pertandingan tersebut digelar di Allianz Stadium, Jumat (14/12/18) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat para penggemar Rangers mengamuk lantas menyalahkan sang pelatih yang juga legenda Liverpool, Steven Gerrard. Pendukung Rangers menyebut Gerrard terlalu berhati-hati dan kurang berani mengambil sikap.

Pada konferensi pers pasca pertandingan, Gerrard yang berada di bawah tekanan berusaha untuk tetap tenang.

"Saya pikir, Rangers telah bermain dengan baik selama 80 menit. Saya tidak terlalu memaksa para pemain untuk berusaha lebih karena mereka telah berusaha maksimal."

"Sayangnya, sebuah serangan balik membuat kami kebobolan, namun melihat permainan kami, sangat sulit rasanya untuk menyalahkan para pemain," ujar Gerrard di saluran resmi Twitter .

Pernyataan Gerrard ini pun mengundang reaksi dari netizen di Twitter yang belum menerima kekalahan Rangers.

"Maaf Gerrard, sepertinya kesalahan tetap pada dirimu," kicau pemilik akun @rfc54watp1.

"Ini adalah permainan di mana kalian tidak bisa menyelamatkan satu tembakan. Sungguh menyedihkan," kicau pemilik akun @Zackb999.

"Steven Gerrard, kamu pecundang! Kamu bilang kita lebih baik dari Aberdeen. Kenyataannya, dalam tiga kali pertandingan, Rangers dua kali kalah dan hanya 1 imbang. Kita tidak pernah menang sekalipun," kicau pemilik akun @b0ydy09.

Rangers tersingkir dari Europa League karena hanya menempati peringkat 3 klasemen Grup G. The Gers mengoleksi 6 poin dari 6 pertandingan atau tertinggal 4 angka dari Rapid Wien yang menempati posisi 2.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%