Liga Europa

Milan Tersingkir dari Liga Europa, Leonardo Salahkan VAR

Jumat, 14 Desember 2018 09:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Suasana pertandingan Olympiakos vs AC Milan di Liga Europa. Copyright: © Getty Images
Suasana pertandingan Olympiakos vs AC Milan di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Secara mengejutkan, klub raksasa Italia AC Milan, harus tersingkir dari Liga Europa dini hari tadi setelah kalah dari Olympiakos dengan skor 1-3. Direktur olahraga Milan, Leonardo pun menyalahkan VAR.

"UEFA adalah panutan di sepakbola Eropa namun mereka masih bersikeras untuk tidak menggunakan alat yang dapat berguna untuk semua orang seperti VAR,” ungkapnya kepada berita sports, Sky Sport.  

Menurut Leonardo, kekalahan Milan tidak terletak pada kesalahan para pemain namun lebih kepada penilaian wasit yang berimbang dan merugikan Milan.

“Kesalahan wasit sangat buruk. Olympiakos tahu keadaan akan sulit bagi mereka ketika tak lolos. Saya ingin melihat dahulu rekaman gol dan penalti Olympiakos sebelum mengatakan apa yang saya pikirkan,”katanya.

Leonardo juga memprotes soal cara mendukung suporter Olympiakos, yang mengeluaran suara yang memekik telinga, hingga menyebabkan konsentrasi pemain Milan pecah.

“Itu benar-benar menjengkelkan. Wasit seharusnya berhenti bermain dan meminta suporter Olympiakos untuk berhenti,” tambah Leonardo.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Europa dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%