Liga Indonesia

3 Permintaan Mario Gomez yang Sempat Tidak Dikabulkan Manajemen Persib Bandung

Sabtu, 15 Desember 2018 13:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez, mantan pelatih Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez, mantan pelatih Persib Bandung.

INDOSPORT. COM - Usai gelaran Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 rampung, Mario Gomez telah resmi dipecat klubnya, Persib Bandung. Bila ditelisik ke belakang, ternyata Gomez sempat beberapa kali mengajukan permintaan yang tidak dikabulkan manajemen Persib.

Ya, kabar menghebohkan datang dari Persib Bandung pada hari Rabu (13/12/18) kemarin. Persib Bandung dikabarkan telah secara resmi mendepak Gomez dari kursi kepelatihan.

Kabar ini sendiri kemarin pertama kali muncul dan tersebar luas melalui media sosial. Seperti yang tertera pada unggahan akun Twitter bernama Persib English.

"Persib telah memutuskan untuk berpisah dengan Mario Gomez setelah beberapa kontroversi yang dilakukannya selama bertugas. Gomez bersama penerjemahnya, Fernando Soler dilaporkan telah berulang kali menuntut kenaikan gaji dan mengancam meninggalkan klub," begitu bunyi cuitan Persib English.

Gomez sendiri bila ditelisik ke belakang pernah beberapa kali berseteru dengan manajemen Persib. Bahkan, ada beberapa permintaan Gomez yang tidak dituruti manajemen Persib dan membuat heboh.

Lalu, apa saja permintaan-permintaan Gomez yang pernah tidak dituruti manajemen Persib tersebut? Portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%