Liga Indonesia

Pernah Diledek Bobotoh, Maman Abdurrahman Balas Saat Pawai Juara Persija Jakarta

Sabtu, 15 Desember 2018 19:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Maman Abdurahman, bek Persija Jakarta. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Maman Abdurahman, bek Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pernah berseragam klub Persib Bandung, bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman memiliki pengalaman kurang mengenakan dengan suporter klub berjuluk Maung Bandung itu.

Kejadian itu bermula ketika sekumpulan Bobotoh meneriakinnya jelang pertemuan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada September 2018 lalu.

Saat itu Maman yang hadir bersama pelatih Stefano Cuggura diteriaki dengan kalimat 'yang sopan ya' beserta kata-kata teror lainnya yang coba menjatuhkan.

Sempat heboh di sosial media kala itu, ucapan tersebut tampaknnya cukup membekas di hati pemain sepak bola berusia 36 tahun itu. 

Terbukti ketika pawai juara Persija Jakarta dilakukan Sabtu (15/12/18), Maman dengan terang-terangan mengunggah video dirinnya berteriak kalimat 'yang sopan ya' lewat instastory akun pribadinnya.

Meski tak menyebut langsung kepada siapa pesan itu disampaikan, namun bisa ditebak dnegan mudah pihak mana yang coba dibalas oleh Maman lewat kalimatnnya itu.

Sekadar informasi, Persija Jakarta sendiri berhasil menjuarai Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2018. Sebelumnya, klub sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu juga memenangkan Piala Presiden di tahun yang sama.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM