Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Real Madrid vs Rayo Vallecano

Sabtu, 15 Desember 2018 13:59 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport/ Muhammad Fikri Sahara
Prediksi Real Madrid Vs Rayo Vallecano. Copyright: © Indosport/ Muhammad Fikri Sahara
Prediksi Real Madrid Vs Rayo Vallecano.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Spanyol, La Liga Spanyol 2018/19 akan kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan pada pekan ke-1. Salah satunya adalah duel Real Madrid vs Rayo Vallecano yang diprediksi akan berjalan ketat dan sengit.

Real Madrid yang mulai bangkit setelah kalah telak dari Eibar tampaknya kembali menjadi tim medioker setelah kalah telak di Liga Champions. Sudah pasti Real Madrid harus kembali ke jalur kemenangan agar bisa bersaing di puncak klasemen.

Sementara itu, Rayo Vallecano yang sedang berada di zona degradasi sedang dalam kondisi yang sangat buruk. Tampaknya misi untuk meraih poin di Santiago Bernabeu akan menjadi sangat sulit jika berkaca pada posisi di klasemen.

Akan tetapi Real Madrid tidak boleh meremehkan Rayo Vallecano yang ternyata berhasil mengalahkan Eibar. Sedangkan Real Madrid saja kalah telak dari Rayo Vallecano dengan skor telak 0-3, bukan tidak mungkin Real Madrid akan alami kekalahan di derbi Madrid.

Player to Watch

© Indosport/ Muhammad Fikri Sahara
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Real Madrid Vs Rayo Vallecano Copyright: Indosport/ Muhammad Fikri SaharaSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Real Madrid Vs Rayo Vallecano

Karim Benzema (Real Madrid)

Menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol Real Madrid, Karim Benzema perlahan mulai bisa melakoni tugas tersebut. Terbukti di La Liga Spanyol, Benzema telah berhasil mencetak 5 gol.

Kelebihan dari Karim Benzema ada pada kemampuan dia mengumpan kepada pemain sepak bola lain yang posisinya lebih bebas. Akan tetapi ketajaman dari Karim Benzema juga tak kalah hebatnya dan itu perlu diantisipasi oleh oleh Rayo Vallecano.

Oscar Trejo (Rayo Vallecano)

Gelandang yang menjadi andalan dari Rayo Vallecano ini adalah pemain yang harus sangat diwaspadai oleh Real Madrid. Di musim ini, Oscar Trejo sudah membukukan 1 gol dan 3 assists dari 14 penampilannya di semua laga sepak bola.

Cukup produktif untuk seorang gelandang yang bermain di klub medioker papan bawah Liga Spanyol. Kelebihan dari Oscar Trejo ada pada kemampuannya melakukan set piece yang artinya Real Madrid tidak boleh melakukan kesalahan-kesalahan.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%