Liga Indonesia

Ada Stefano Lilipaly di Pawai Juara, Kode Balik ke Persija?

Minggu, 16 Desember 2018 03:39 WIB
Editor: Juni Adi
© feedme
Stefano Lilipaly Copyright: © feedme
Stefano Lilipaly

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta baru saja usai merayakan pesta juara Liga 1 musim 2018, setelah mengadakan parade trofi pada Sabtu (15/12/18) pagi WIB.

Dihadiri ribuan The Jakmania, acara tersebut berlangsung meriah. Namun ada satu sosok yang menyita perhatian. Adalah kehadiran pemain Bali United, Stefano Lilipaly.

Dalam unggahan video di akun insta stories-nya, Fano -sapaan akrabnya- terlihat tengah berada di Jakarta bersama putra pertamanya, Jax Elion Lilipaly dan sempat menyapa sejumlah Jakmania.

"Ketika Jax bertemu Jak'" tulis Stefano Lilipaly di video tersebut.

Sontak, video tersebut langsung mengundang spekulasi kalau pemain naturalisasi itu berpeluang kembali ke Persija. Bahkan, beberapa Jakmania yang bertemu juga memintanya untuk memperkuat Macan Kemayoran.

"Comeback (kembali ke) Persija, Comeback Persija," ucap suporter yang menghampiri mobil Lilipaly.

Ini bukan kali pertama Stefano Lilipaly dirumorkan ke Persija. Pada tengah musim lalu, dirinya juga disebut-sebut oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade sebagai pemain yang diincarnya.

"Pemain idaman saya itu adalah yang seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly," kata Gede Widiade kepada wartawan, Senin (14/05/18).

Namun, hal tersebut sejauh ini hanya rumor belaka lantara sang pemain rupanya masih membela Bali United, dan terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

1.5K