Liga Italia

Bawa Juventus Menang Atas Torino, Ronaldo Malah Alami Momen Memalukan

Minggu, 16 Desember 2018 14:35 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat melakukan tendangan penalti lawan Torino. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat melakukan tendangan penalti lawan Torino.

INDOSPORT.COM - Dalam Derby della Mole yang berlangsung di pekan ke-16 Serie A Italia, Minggu (16/12/18) dini hari tadi, Juventus berhasil menundukan sang rival sekota Torino lewat skor akhir 1-0 di Stadion Olimpico.

Bintang baru Juve, Cristiano Ronaldo, tampil sebagai pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua lewat gol semata wayangnya yang dihasilkan dari titik penalti di paruh kedua laga.

Meski tampil dominan dan dipercaya bermain satu laga penuh, namun ada satu kejadian yang dapat dibilang cukup memalukan yang sempat dialami CR7. 

Peristiwa itu bahkan bisa dianggap sebagai momen paling memalukan yang pernah dialami CR7 selama hampir enam bulan berseragam Juventus. Momen tersebut terjadi di babak pertama ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. 

Saat itu, Ronaldo mendapat jatah mengeksekusi bola mati dari luar kotak penalti gawang Torino. Ia pun mendapat sodoran dari Miralem Pjanic sebelum melepaskan tendangan. 

Namun, alih-alih memperlhatkan tendangan bebas menukik yang menjadi ciri khasnya selama ini, bola justru melesat jauh dari sasaran hingga menuju garis out. Ini bisa dibilang sebagai free-kick terburuk yang penah dilakuakn Ronaldo selama berada di Juventus.

Dengan kemenangan atas Torino, Ronaldo semakin mengokohkan trne baiknya bersama Juventus. Pemain 33 tahun itu pun kini tercatat sebagai top skorer Serie A untuk saat ini lewat torehn 11 gol dari 20 pertandigan yang ia bukukan bersama Juve. 

Selain itu, Ronaldo juga dinobatkan sebagai pemain yang mencetak gol ke 5.000 bagi Juventus selama mengarungi Serie A Italia.  

Ikuti Terus Kabar Berita Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%