Liga Inggris

Jika Ingin Pogba, Juventus Harus Korbankan Satu Pemainnya

Minggu, 16 Desember 2018 13:33 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM - Rumor kepergian pemain gelandang Manchester United, Paul Pogba, semakin kencang setelah Pogba kerap dijadikan penghuni bangku cadangan dalam beberapa pertandingan Manchester United.

Selain itu, kondisi semakin memanas setelah pertikaian antara Pogba dan Jose Mourinho pecah karena perbedaan pandangan mengenai gaya bermain tim. 

Sejauh ini pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak bisa memastikan apakah pemain yang sukses membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 tersebut akan tetap berada di Old Trafford atau tidak.

Pertikaian keduanya nampaknya dimanfaatkan oleh beberapa klub untuk menggoda Pogba agar segera angkat kaki dari Old Trafford. Salah satu klub yang dikabarkan sangat tertarik membawa pulang Pogba yaitu Juventus

Sebelumnya klub yang berjuluk Si Nyonya Tua tersebut dikabarkan sangat tertarik membawa Pogba pulang pada bursa transfer musim panas lalu, tetapi Juventus terlambat dan Manchester United hanya ingin melepas Pogba jika Juventus merelakan Miralem Pjanic menjadi mahar pertukaran kedua pemain. 

Seperti yang dilansir dari berita sports, TuttoMercatoWeb, via The Mirror, kepulangan Pogba ke Turin dapat menjadi kenyataan jika Juventus mau mengorbankan satu pemainnya sebagai mahar pertukaran kedua pemain tersebut. 

Setelah sebelumnya mengincar Miralem Pjanic, raksasa Liga Premier Inggris tersebut dikabarkan tengah mengincar salah satu bek sayap milik Juventus, Alex Sandro, untuk dijadikan mahar pertukaran jika Juventus ingin membawa Pogba pulang. 

Bulan lalu, Sandro sendiri sempat menyatakan bahwa ada kemungkinan bahwa ia untuk menjajal Liga Primer inggris. “Saya pikir suatu saat nanti saya akan memutuskan untuk bermain di Liga Premier Inggris, siapa yang tahu bahwa itu akan terjadi?” ucap Sandro dikutip dari Sportbible.

Terus Ikuti Update Seputar sepak bola  Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM