Liga Indonesia

Dirumorkan ke Persib, Penyerang Brasil ini Bikin Bobotoh Gigit Jari

Minggu, 16 Desember 2018 08:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© the star
Patrick Cruz, mantan striker Mitra Kukar yang dikaitkan dengan Persib Bandung. Copyright: © the star
Patrick Cruz, mantan striker Mitra Kukar yang dikaitkan dengan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Jelang dimulainya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia -Liga 1- musim depan, sejumlah tim peserta mulai gencar memantau sejumlah pemain yang akan dibeli guna memperkuat skuat mereka.

Salah satunya adalah Persib Bandung, yang semakin gencar dikaitkan dengan penyerang asal Brasil, Patrick dos Santos Cruz dalam beberapa minggu terakhir.

Bahkan sang pemain pun seolah memberikan kode jika dirinya bersedia bermain bersama Maung Bandung, dimana dalam unggahan di media sosialnya sang pemain terlihat mengenakan jersey Persib saat berlatih.

Dengan semakin kencangnya rumor yang beredar, pemain yang saat ini masih berstatus pasukan klub Malaysia, Pahang FA itu pun memberikan klarifikasi terkait masa depanya.

Sempat terus dikaitkan dengan Persib bahkan pada musim 2017 lalu, Patrick pun kembali membuat bobotoh gigit jari lantaran dirinya menegaskan tak akan hengkang dari Pahang FA.

Kepastian tersebut diperoleh lewat unggahan di akun media sosialnya, dimana mantan pemain Mitra Kukar tersebut menyatakan masih akan berseragam Pahang hingga kontraknya selesai pada 31 Desember 2018 mendatang.

Namun peluang Persib untuk mendatangkan Patrick tak sepenuhnya tertutup, lantaran sang pemain masih belum menandatangani kontrak baru dengan Pahang.

Andai Persib Bandung memang serius ingin mendatangkan striker berusia 25 tahun tersebut, mereka bisa membeli langsung dari Pahang tanpa menunggu kontrak sang pemain selesai, namun Persib harus bersaing dengan Arema FC yang juga dikabarkan mengiginkan Patrick dos Santos.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%