Bursa Transfer

Hengkang karena Tak Digaji, Pepe Ternyata Tombok di Besiktas?

Senin, 17 Desember 2018 14:31 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kontrak Pepe dan Besiktas sudah resmi diputus melalui kesepakatan kedua belah pihak. Kontrak yang seharusnya berdurasi hingga Juni 2019 tersebut terpaksa terhenti di tengah jalan lantaran klub tidak mampu membayar gaji Pepe yang relatif tinggi.

Bahkan, menurut laporan berita olahraga Marca, Pepe dikabarkan sempat membantu klub yang sedang mengalami masalah finansial tersebut dengan merogoh kocek pribadinya.

Jelang hengkang, pemain bintang Timnas Portugal tersebut konon turut menyumbang sedikit dana untuk membayar gaji sejumlah pegawai Besiktas, termasuk para juru masak dan tukang kebun.

Hal ini tentunya cukup mengagetkan lantaran Pepe termasuk salah satu pemain yang gajinya tidak dibayar penuh akibat dana klub yang tidak memadai.

Selain pergi dengan lapang dada, ia ternyata juga masih memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap mantan klubnya tersebut.

Setelah memutus kontrak, Pepe pun telah berpamitan kepada seluruh orang di pusat latihan Besiktas di Nevzat Training Center. Lokernya pun telah kosong.

Dengan melepaskan Pepe, Besiktas kini telah kehilangan satu ‘beban’ namun di sisi lain juga kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Pepe sendiri pernah bermain untuk klub elite dunia, Real Madrid, selama 10 tahun.

Ia pun hengkang tahun lalu untuk mencoba peruntungan di Turki bersama Besiktas. Namun sayang, perjalanannya harus terhenti lebih awal.

Kini, dengan status bebas transfer, sejumlah klub seperti Wolverhampton Wanderers dan Liverpool pun dikabarkan ingin menggaetnya untuk bermain di Liga Inggris.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM