Bola Internasional

Manchester United Kalah Lagi, Mahfud MD Akan Turun Tangan

Senin, 17 Desember 2018 12:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Para pemain Manchester United tertunduk lesu usai dihempaskan oleh Manchester City pada akhir pekan kemarin. Copyright: © Getty Images
Para pemain Manchester United tertunduk lesu usai dihempaskan oleh Manchester City pada akhir pekan kemarin.

INDOSPORT.COM - Hasil negatif kembali dirasakan skuat Manchester United musim ini, setelah sebelumnya ditaklukkan Valencia dalam babak penyisihan Grup Liga Champions kini The Red Devils harus pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke Anfield.

Bertanding di Stadion Anfield, Minggu (16/12/18) malam WIB, Liverpool berhasil tampil perkasa dan mempecundangi Manchester United dengan skor telak 3-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris.

Serentetan hasil negatif tersebut membuat sejumlah pendukung Manchester United geram, termasuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Indonesia, Mohammad Mahfud.

Bahkan pria yang lebih dikenal dengan nama Mahfud MD tersebut bakal memberikan nasehat kepada Jose Mourinho agar dalam laga selanjutnya dapat meraih kemenangan. 

"Saya sudah siapkan nasihat untuk Mou, mumpung masih ada waktu bagi MU. Sekecil apa pun peluang harus diambil," tulis Mahfud dalam laman media sosial pribadinya.

Hasil minor yang diraih Manchester United dalam laga kontra Liverpool semalam, semakin membuat langkah United untuk merebut gelar juara semakin sulit.

Kini anak asuh Jose Mourinho tersebut masih tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 26 poin, dan berjarak 19 poin dari pemuncak klasemen dan bahkan selisih 8 poin dari peringkat 5.

Meski menelan kekalahan, sejatinya Manchester dapat bangkit pasalnya dalam beberpa laga selanjutnya mereka hanya akan menjamu tim-tim papan tengah seperti Cardiff City dan Huddersfield Town A.F.C.

Terus Ikuti Update Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

1.2K