Liga Indonesia

Viral! Vigit Waluyo Disebut 'Dalang Utama' Kekalahan Manchester United dari Liverpool

Senin, 17 Desember 2018 11:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Sadio Mane saat menjebol gawang De Gea. Copyright: © Getty Images
Sadio Mane saat menjebol gawang De Gea.

INDOSPORT.COM - Kejutan kembali terjadi dalam laga lanjutan kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga InggrisPremier League Inggris musim 2018/2019 antara Liverpool vs Manchester United, Minggu (16/12/18) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Anfield, markas dari Liverpool tersebut, sang tamu harus mengakui kekuatan The Reds dan kalah dengan skor telak 1-3.

Kemenangan atas Manchester United dalam laga semalam, menjadikan catatan manis bagi The Reds. Pasalnya untuk kali pertama dalam kurun waktu 5 tahun terakhir Liverpool berhasil menaklukan Manchester United di kandang mereka sendiri.

Sekadar informasi, terakhir kali Liverpool mampu mengalahkan Manchester United di Anfield dalam kompetisi Liga Primer Inggris terjadi pada bulan September 2013.

Kala itu, Daniel Sturridge menjadi bintang keberhasilan Liverpool mengandaskan Manchester United dengan skor 1-0.

Namun dalam kemenangan tersebut tersirat sebuah kejanggalan yang membuat pendukung kedua tim terheran, salah satunya adalah momen saat kiper Liverpool melakukan blunder dan membuat Manchester United mampu menyamakan kedudukan.

Atas insiden tersebut, banyak netizen menganggap jika laga antara Liverpool vs Manchester United semalam telah disusupi mafia dan bahkan menyeret-nyeret nama Vigit Waluyo yang dianggap raja mafia sepak bola nasional oleh netizen.

Komentar para netizen tersebut tentunya hanya sebuah ledekan semata, dan mungkin sedikit curahan sakit hati para pendukung Manchester United yang masih belum menerima kekalahan di laga semalam.

Sebagai informasi, kemenangan atas Manchester semalam membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen Premier League Inggris dengan koleksi 45 poin, selisih satu angka dari Manchester City di peringkat kedua.

Sedangkan Manchester United semakin terlempar dari jalur perebutan gelar juara, dengan hanya menduduki peringkat enam dan mengoleksi 26 angka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%