Liga Europa

Ada Perubahan pada Jadwal Pertandingan Arsenal di Babak 32 Besar Liga Europa 2018/19

Selasa, 18 Desember 2018 00:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Wakil Inggris di Liga Europa Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Wakil Inggris di Liga Europa

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Eropa, Liga Europa musim 2018/19 baru saja melakukan drawing babak 32 besar, Senin (17/12/18) kemarin malam. Dengan salah satunya pertandingan Arsenal vs BATE Borisov.

Dari drawing babak 32 besar Liga Europa yang dilakukan di Nyon, Swiss tersebut tampak sangat seru dengan beberapa klub besar masih bertahan.

Seperti Chelsea, Arsenal, Inter Milan, Valencia, Napoli dan Sevilla masih akan berlaga di babak 32 besar yang dimulai pada pertengahan Februari mendatang.

Leg pertama babak 32 besar Liga Europa musim 2018/19 sendiri tepatnya akan digelar pada tanggal 15 Februari, sedangkan leg kedua akan dihelat sepekan kemudian.

Seperti yang akrab kita kenal, Liga Europa biasa disebut sebagai kompetisi malam Jumat, atau dimainkan pada Kamis malam dan Jumat dini hari. Namun ada yang berbeda untuk salah satu laga di babak 32 besar musim ini.

Yaitu pertandingan Arsenal vs BATE Borisov yang mengalami perbedaan jadwal. Perbedaan tersebut terletak pada jam pertandingan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%