Liga Indonesia

Cetak Gol Cantik Mirip Zidane, Pemain Liga 3 Indonesia Ini Masuk Puskas Awards

Selasa, 18 Desember 2018 12:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola Indonesia nyatanya masih sangat banyak menghadirkan kejutan bagi para pencinta olahraga kulit bundar, salah satunya yang baru saja terjadi di kasta ketiga Liga IndonesiaLiga 3 musim 2018.

Bermula pada pertandingan partai pembuka babak delapan besar Liga 3 2018 antara PSGC Ciamis kontra Bogor FC, Minggu 16 Desember 2018 lalu.

Sebuah video yang diunggah akun media sosial mycujoo, menampilkan salah satu gol yang dicetak seorang pemain PSGC Ciamis, Muhammad Ari pada menit ke-52.

Dalam video tersebut terlihat Muhammad Ari melepaskan tendangan keras dari jarak yang cukup jauh dan hebatnya sepakan tersebut mampu menjebol jala Bogor FC.

Gol spektakuler yang menyerupai aksi bintang sepak bola Zinadine Zidane tersebut pun, dianggap berhak meraih penghargaan bergengsi sekelas Puskas awards oleh media mycujoo.

Melalui postinganya, media yang bermarkas di Amsterdam, Lisbon, dan Singapura itu menilai bahwa gol M.Ari layak masuk kedalam nominasi FIFA Puskas Award tahun ini.

"Speechless. Breathless. Incredibleness. Gol ini dari pemain Liga 3 di Indonesia, PSGC Ciamis. Kemungkinan masuk nominasi FIFA Puskás Award?" tulis laman media sosial tersebut.

Dalam pertandingan antara PSGC Ciamis kontra Bogor FC sendiri berhasil dimenangkan oleh PSGC Ciamis dengan skor cukup mencolok 3-1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

3