Liga Inggris

Paul Ince Tuduh Pemain Manchester United Kongkalikong Agar Mourinho Dipecat

Selasa, 18 Desember 2018 21:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United. Copyright: © Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Manchester United, Paul Ince menyebutkan bahwa skuat Setan Merah telah kongkalikong agar Jose Mourinho dipecat.

Mourinho dipecat karena tak kunjung mengangkat performa Man United yang kini berada di peringkat keenam Premier League dengan raihan 26 poin. Tak hanya itu, Mourinho juga kerap kali berkonflik dan sering melayangkan kritikan pedas kepada para pemainnya.

Menurut Ince, hal tersebut yang membuat para pemain Man United tak mampu tampil maksimal. Bahkan, Ince menilai pemain Man United bersekongkol bermain buruk agar Mourinho dipecat.

Ujung-ujungnya ketika Man United menghadapi Liverpool, mereka dihajar habis-habisan dengan skor 3-1 oleh skuat asuhan Jurgen Klopp.

"Di mana saya memulai dengan penampilan Man Utd melawan Liverpool? Para pemainnya mengerikan dan taktiknya bahkan lebih buruk. Ini membingungkan saya bahwa Jose Mourinho, Michael Carrick, dan staf lainnya gagal melewatkan kesalahan yang jelas," kata Paul Ince. dikutip dari Evening Standard.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMantan pemain Manchester United, Paul Ince.

Ince sungguh bingung dan merasa terkejut bahwa pemain Man United seperti tidak memiliki hasrat untuk menang saat melawan Liverpool.

"Jesse Lingard hanya membiarkan Robertson membullynya. Sejujurnya, saya tidak pernah mengira Man United akan mengalahkan Liverpool. Tapi saya berharap setidaknya mereka melakukannya," tambah Ince.

Ditambah Man United juga memiliki statistik yang sangat buruk dibandingkan dengan Liverpool pada laga tersebut. Man United hanya mekakukan enam tembakan dan sangat jauh dari sisi Liverpool yang mencoba melakukan shoot sebanyak 36 kali.

Bahkan Ince menyebutkan bahwa para pemain Man United harusnya berintropeksi diri dengan penapilan yang sudah mereka berikan.

"Selain David De Gea dan Marcus Rashford, para pemain United harus mengintrospeksi diri mereka. Apakah mereka benar-benar sudah melakukan yang terbaik? Apakah mereka benar-benar peduli terhadap klub ini?," pungkas Ince.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1