Liga Champions

Reaksi Kocak Netizen atas Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Selasa, 18 Desember 2018 10:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (17/12/18) telah diumumkan. 

Pertandingan seru akan tersaji saat Manchester United akan bertemu dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Pertandingan lain yang tak kalah panas, saat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp harus kembali ke Jerman untuk menghadapi Bayern Munchen.

Perjalanan 'pulang' tak hanya dilakukan oleh Klopp. Striker Juventus, Cristiano Ronaldo juga akan kembali ke Madrid saat Si Nyonya Tua bertandang ke Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid.

Kandidat juara yang lain, Barcelona akan bersua dengan runner-up Grup F, yaitu Lyon. Sementara, tim besar Liga Inggris, Manchester City akan menghadapi klub asal Jerman, Schalke.

Nah, hasil drawing Liga Champions ternyata dinilai cukup menarik oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Ranah Twitter pun dibanjir komentar netizen soal hasil undian itu.

"Atletico Madrid vs Juve, Dia (Ronaldo) akan kembali ke Madrid," kicau akun resm @brfootball dengan menyertakan gambar Ronaldo dalam balutan pakaian ala kerajaan.

"Keuntungan ganda untuk Bayern Munchen," kicau akun @trollfootball dalam unggahan meme yang menampilkan wajah Van Dijk dan Muller yang tidak akan dimainkan di leg 1 Liverpool vs Bayer Munchen.

"Hasil drawing Liga Champions: Man United-PSG, Liverpool-Bayern,  Spurs-Dortmund, Man City-Schalke. Saya seperti menyaksikan harapan Man United pergi menjauh," kicau pemilik akun @damien_edgar.

"Ini ekspresi penggemar Manchester United usai mengetahui hasil drawing Liga Champions," kicauakun @soccernationng dalam unggahan meme yang menampilkan wajah Drake tengah melongo

Sekadar mengingatkan, leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada tanggal 12, 13, 19, dan 20 Februari. 2019 Sedangkan leg kedua akan dimainkan pada tanggal 5,6,12, dan 13 Maret 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

174