Liga Spanyol

Jawaban Berkelas Marcelo soal Isu Jose Mourinho Latih Real Madrid

Rabu, 19 Desember 2018 09:59 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Marcelo saat bekerja sama di Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho dan Marcelo saat bekerja sama di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United resmi memecat Jose Mourinho dan nama pelatih pengganti untuk menangani Manchester United ke depannya masih simpang siur.

Kabar itu pun membuat bek Real Madrid, Marcelo, turut merasa sedih dengan apa yang menimpa mantan bosnya itu. Pria asal Brasil itu pernah merasakan bagaimana rasanya dilatih oleh pria asal Portugal tersebut selama tiga tahun.

"Miris sekali mendengar kabar pemecatannya, karena dia pelatih bagus," ujar bek Brasil ini dalam konferensi pers Piala Dunia Antarklub FIFA, dilansir dari portal berita olahraga, Marca.

Mengenai isu Mourinho bakal kembali ke Santiago Bernabeu, Marcelo tidak mau banyak berkomentar. Dirinya menilai bukan kapasitasnya untuk menebak masa depan Mourinho.

"Bukan kapasitas saya untuk bilang dia harus ke Real Madrid, tetapi saya menghargai kontribusinya saat di Real Madrid," lanjut Marcelo.

Kekalahan atas Liverpool di laga Liga Primer Inggris pekan ke-17, Minggu (16/12/18) kemarin, serta perselisihan dengan sejumlah pemain dan pihak manajemen membuat Manchester United sudah tak tahan bersama Mourinho.

Beredar isu bila Mourinho dikabarkan akan kembali ke beberapa mantan klubnya terdahulu, seperti Real Madrid dan Inter Milan salah satunya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT