Liga Indonesia

Tersandung OTT KPK, Menpora Pastikan Kinerja Kemenpora Tak Terganggu

Rabu, 19 Desember 2018 17:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memastikan kinerja Kemenpora tetap berjalan normal. Meski saat ini Kemenpora sedang tersandung OTT KPK.

Seperti diketahui beberapa pejabat Kemenpora pada Selasa (18/12/18) malam diamankan oleh KPK. Mereka diduga terkena kasus dana hibah Kemenpora kepada KONI.

Kasus ini memang menjadi pukulan telak bagi Kemenpora. Namun meski begitu Imam selaku Menpora menegaskan kinerja Kemenpora tidak terganggu.

"Kemenpora akan terus melanjutkan kerja seperti biasanya. Melanjutkan apa yang sudah dicapai belakangan ini," ucap Imam di Kemenpora.

Kemenpora memang tengah mempersiapkan kerja menyongsong event olahraga besar. Yakni untuk SEA Games 2019 dan Olimpiade 2020. Meski begitu Imam menilai kedua persiapan itu tidak terganggu.

"Termasuk kami melakukan persiapan sea games 2019 dan olimpiade 2020. Tentu kami semua belajar banyak atas peristiwa ini dan jadi pelajaran penting bagi kami," tukasnya.

Sebelumnya, pria kelahiran Madura itu juga sudah meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena perilaku jajarannya yang mencederai nilai kejujuran, yang jadi dasar dalam dunia olahraga.

Terus Ikuti Update Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM