Bursa Transfer

3 Pemain Manchester United yang Bisa Dilepas Solskjaer

Kamis, 20 Desember 2018 17:48 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer memiliki tugas berat memperbaiki skuat dan reputasi Manchester United yang sedang hancur. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer memiliki tugas berat memperbaiki skuat dan reputasi Manchester United yang sedang hancur.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Manchester United membawa harapan baru bagi The Red Devils yang saat ini sedang kehilangan arah. Solskjaer pun kini dihadapkan pada segudang pekerjaan rumah di skuat peninggalan Jose Mourinho yang berantakan.

Hal pertama yang harus dilakukannya adalah mengembalikan kekompakan tim yang konon sempat rapuh beberapa waktu terakhir. Kepercayaan diri para pemain pun juga harus dikembalikan.

Meski diharapkan mampu mempersatukan dan membangun kembali skuat Manchester United, Solskjaer pun bisa saja merombak tim yang sudah ada saat ini lewat bursa transfer musim dingin nanti.

Ia pun dikabarkan akan diberi sejumlah dana untuk berbelanja pemain yang diinginkannya. Jika demikian, bukankah harus ada pemain yang dilepas?

Bisa saja. Meski sulit untuk memilih siapa yang kemungkinan akan ‘ditendang’ Solskjaer dari skuat, sejumlah pemain Manchester United yang kurang bergigi di awal musim ini sudah selayaknya mempersiapkan diri.

Berikut ini INDOSPORT merangkum 3 pemain yang bisa saja akan dilepas Solskjaer pada bursa transfer bulan depan. Siapa saja mereka?

690