Liga Indonesia

Pengaturan Skor Sepak Bola Indonesia Makin Terbuka, Netizen: PSSI Bubar Saja!

Kamis, 20 Desember 2018 05:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kasus pengaturan skor sepak bola Indonesia nampaknya semakin terbuka usai acara televisi swasta Mata Najwa, bertajuk 'PSSI Bisa Apa', Rabu (19/12/18) kemarin malam.

Apalagi, setelah pernyataan mantan manajer Timnas Indonesia, Andi Darussalam saat dugaan pengaturan skor yang terjadi di final Piala AFF 2010 vs Malaysia.

Bahkan Andi Darussalam menyebutkan dirinya mengakui bahwa teman-temannya di Malaysia (mafia bola), memang mempermainkan Timnas Indonesia (pengaturan skor) di final Piala AFF 2010.

"Saya sendiri tidak punya bukti. Tapi secara permainan saya dan kita semua bisa merasakan ada sesuatu yang salah. Dan menurut kawan-kawan saya di Malaysia melibatkan pemain Timnas Indonesia," ucap Andi Darussalam.

Dengan pernyataan tersebut, tentu saja kasus pengaturan skor final Piala AFF 2010 kembali terangkat dan membuat para pecinta sepak bola Indonesia sangat marah.

Seperti yang terjadi di akun resmi Instagram PSSI, beberapa jam lalu dini hari. Berikut INDOSPORT coba tampilkan beberapa komentar dari netizen di kolom komentar unggahan terakhir PSSI.

609