Bursa Transfer

Bursa Transfer Musim Dingin Belum Dibuka, Barcelona Resmikan Pemain Anyar!

Jumat, 21 Desember 2018 03:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© fcbarcelona.com
Jeisson Murillo resmi menjadi pemain baru Barcelona. Copyright: © fcbarcelona.com
Jeisson Murillo resmi menjadi pemain baru Barcelona.

INDOSPORT.COM - Jika bursa transfer musim dingin di sepak bola Eropa baru akan dibuka pada Januari mendatang, nampaknya itu tidak menghalangi Barcelona untuk mengumumkan rekrutan teranyar mereka, yaitu Jeison Murillo.

Barcelona baru saja meresmikan rekrutan teranyar mereka, Jeison Murillo, yang didatangkan dari Valencia dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018/19.

Barcelona dan Valencia mencapai kesepakatan pinjaman untuk Jeison Murillo hingga akhir musim ini, dengan di dalamnya ada opsi pembelian secara permanen, senilai 25 juta euro atau sekitar Rp405 miliar.

Barcelona pun mengumumkan lewat situs resmi mereka, fcbarcelona.com, bahwa pengenalan Murillo kepada publik dijadwalkan pada hari Kamis (27/12/18) pekan depan.

Untuk sementara ini, pengenalan kepada publik sudah dilakukan untuk sementara waktu lewat akun sosial media Barcelona, seperti yang ditemukan INDOSPORT di akun Twitter mereka, bernama @FCBarcelona.

"Selamat datang @JeisonMurillo19!" tulis Barcelona singkat di cuitan terbaru mereka.

Sekadar informasi, Jeison Murillo merupakan salah satu pemain andalan Valencia di jantung pertahanan. Sebelum di Valencia, bek Timnas Kolombia itu juga sempat membela Inter Milan pada periode 2015-2017.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%