Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Fiorentina

Jumat, 21 Desember 2018 20:57 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan AC Milan vs Fiorentina Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan AC Milan vs Fiorentina

INDOSPORT.COM - Persaingan di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Italia, Serie A akan kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah AC Milan vs Fiorentina yang diprediksi bakal berjalan dengan ketat dan sengit.

AC Milan yang saat ini berada di posisi keempat sedang membutuhkan poin demi poin agar bisa merangsek ke tempat yang lebih tinggi lagi. Masalahnya tren peforma AC Milan sedang dalam sorotan karena tidak pernah menang dalam 3 pertandingan terakhir di semua ajang.

Setali tiga uang, Fiorentina juga sedang dalam peforma yang tidak terlalu baik dengan hanya sekali menang dalam 6 pertandingan terakhir. Untungnya satu-satunya kemenangan tersebut didapat di pertandingan terakhir dengan mengalahkan Empoli.

Dari 6 pertemuan terakhir AC Milan vs Fiorentina, tim tuan rumah memang lebih unggul dengan menang sebanyak 3 kali. Akan tetapi, melihat peforma kedua tim yang sedang inkonsisten, tampaknya hasil akhir laga tersebut akan jauh lebih sulit diprediksi.

Player to Watch

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir AC Milan vs Fiorentina Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir AC Milan vs Fiorentina

Gonzalo Higuain – AC Milan

Penyerang bertubuh tambun asal Argentina ini diyakini bakal menjadi andalan untuk menggebrak lini pertahanan Fiorentina. Torehan 5 gol di sepanjang musim ini menjadikan Gonzalo Higuain sebagai topskor AC Milan untuk saat ini.

Tapi tentu Higuain membutuhkan sokongan bola matang dari Suso yang sudah mengoleksi 8 assists dari sisi sayap. Selain Suso, peran Hakan Calhanoglu juga menjadi penting karena ia adalah playmaker tim.

Marco Benassi – Fiorentina

Fiorentina di musim ini banyak mengandalkan pemain muda seperti Federico Chiesa dan Giovanni Simeone. Tapi justru Marco Benassi lah yang paling bersinar di antara banyak talenta muda di Fiorentina musim ini.

Alasannya adalah torehan 6 gol yang menjadikannya sebagai topskor Fiorentina saat ini padahal ia berposisi gelandang. Pergerakannya yang sering menerobos lini pertahanan lawan adalah penyebab mengapa ia begitu tajam dan perlu dijaga ketat oleh lini pertahanan AC Milan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM