Liga Italia

Mantan CEO AC Milan: Montolivo Cuma Fantasi

Sabtu, 22 Desember 2018 11:44 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
AC Milan vs Ludogorets Copyright: © INDOSPORT
AC Milan vs Ludogorets

INDOSPORT.COM – Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan tidak tertarik untuk memboyong Riccardo Montolivo. Ia bahkan menganggap Montolivo hanya sebagai fantasi di dunia sepak bola.

Seperti diketahui, Galliani kini kembali menjabat wakil presiden untuk klub Monza FC. Presiden klub peserta Serie C itu juga merupakan rekan duetnya di San Siro, Silvio Berlusconi.

Usai mengakuisisi Monza pada 28 September lalu, keduanya akan mulai aktif membangun tim di bursa transfer Januari 2019. Namun, ketika ditanya soal Montolivo, Galliani justru menolak mentah-mentah.

“Monza era Berlusconi akan mulai (mencari pemain) pada bulan Januari. Kami akan sangat aktif (di bursa transfer) tapi kami hanya akan membicarakannya lebih detil ketika waktunya tiba,” ujar Galliani, dikutip dari Calciomercato.

“(Riccardo) Montolivo? Dia hanya sebuah fantasi di dunia sepak bola,” tuturnya.

Ketimbang mendatangkan gelandang gaek Milan tersebut, Galliani lebih memilih mengisi skuatnya dengan pemain muda. Meski mengaku akan menemukan kesulitan, ia tetap akan berusaha membujuk gelandang muda Atalanta, Matteo Pessina.

Montolivo memang tengah mengalami penurunan permainan musim ini. Gelandang 33 tahun itu bahkan belum pernah sekali pun turun berlaga dalam 22 laga Milan musim ini di Serie A dan Liga Europa.

Cedera menjadi penghalang baginya untuk kembali unjuk gigi. Seringnya, ia tak masuk ke dalam skuat Gennaro Gattuso –paling banter, ia hanya menjadi pemanas bangku cadangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT