Liga Indonesia

Perjuangan Wonderkid Persipura Rayakan Natal Bersama Orang Tua

Sabtu, 22 Desember 2018 14:06 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Galery_Persipura
Pemain Muda Persipura, Gunansar Mandowen. Copyright: © Galery_Persipura
Pemain Muda Persipura, Gunansar Mandowen.

INDOSPORT.COM - Salah seorang Wonderkid Persipura Jayapura, Gunansar Mandowen memilih menghabiskan waktu liburannya dengan merayakan natal bersama orang tuanya di kampung halamannya, Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua.

Gunansar menuturkan, tiap tahunnya ia tak pernah melewatkan natal bersama orang tua. Ia pun mengaku sudah meminta izin kepada manajemen Persipura Jayapura untuk bertolak menuju Sarmi pasca berlaga di babak 64 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia 2018.

"Iya, saya akan pulang ke Sarmi untuk merayakan natal bersama orang tua. Karena setiap natal saya berkumpul dengan keluarga disana," ujar gelandang muda Persipura ini saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (22/12/18).

Adik kandung mantan bintang Persipura Jayapura, Lukas Mandowen ini merasa bahagia jika tiap tahun harus merayakan natal bersama orang tua.

Demi hal itu, ia harus melalui jarak tempuh selama 7-8 jam menggunakan angkutan darat dari Kota Jayapura menuju kampung halamannya.

"Jaraknya memang sangat jauh kalau lewat jalan darat, tapi saya senang bisa merayakan natal bersama orang tua dan keluarga disana," ungkapnya.

Pasca perayaan Natal dan Tahun Baru nanti, Gunansar akan lebih awal menjalani latihan bersama empat pemain muda Persipura lainnya yakni Todd Rivaldo Ferre, Kevin Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa dan Patrick Womsiwor.

Kelima pemain sepak bola muda Persipura Jayapura ini akan digembleng dengan latihan fisik pada 3 Januari mendatang sebagai persiapan menjelang kompetisi musim depan.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%