Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Paris Saint-Germain vs Nantes

Sabtu, 22 Desember 2018 14:10 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Fikri/ Indosport
Prediksi Paris Saint-Germain vs Nantes. Copyright: © Muhammad Fikri/ Indosport
Prediksi Paris Saint-Germain vs Nantes.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Prancis, Ligue 1 2018/19 akan memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah Paris Saint-Germain (PSG) vs Nantes yang diprediksi bakal berjalan dengan sengit dan ketat.

Paris Saingt-Germain yang saat ini masih memimpin klasemen sementara masih belum terkalahkan dari 16 pertandingan sepak bola mereka, dengan rincian 14 kali menang dan 2 kali imbang. Paris Saint-Germain tentu ingin memperpanjang rekor tak terkalahkannya di pekan ke-17.

Nantes sendiri yang saat ini masih tertahan di posisi ke-13 akan berusaha untuk mengimbangi Paris Saint-Germain yang sangat perkasa di Ligue 1 Prancis. Masalahnya Nantes hanya bisa menang 1 kali saja dari 5 pertandingan terakhir.

Secara keseluruhan PSG sangat superior dengan materi pemain dan statistik, Nantes terlihat tidak punya peluang sama sekali. Akan tetapi, dewa sepak bola bakal selalu memihak pada mereka yang bekerja keras, mungkin Nantes bisa mengimbangi PSG dengan syarat harus bekerja keras.

Player to Watch

© Muhammad Fikri/ Indosport
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir PSG Vs Nantes Copyright: Muhammad Fikri/ IndosportSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir PSG Vs Nantes

Kylian Mbappe – Paris Saint-Germain

Penyerang muda asal Prancis ini adalah andalan PSG sejak musim lalu hingga terbentuk Mbappe – Neymar- Cavani. Mbappe tampak di musim ini tampil sangat konsisten sehingga mungkin akan menjadi bintang lapangan kontra Nantes.

Mencuatnya nama Mbappe tak lepas dari kemungkinan absennya Neymar akibat cedera. Mbappe di musim ini telah menjadi topskor dengan torehan 12 gol yang mengungguli Neymar (11) dan Cavani (10).

Emiliano Sala – Nantes

Jika kita melihat posisi Nantes yang tercecer di papan tengah, rasanya sulit membayangkan tim itu miliki pemain sepak bola berlabel bintang. Tapi faktanya, Nantes punya sosok pemain bintang dalam diri Emiliano Sala yang berasal dari Argentina.

Bagaimana tidak, Emiliano Sala sudah mencetak 12 gol yang menjadikan dirinya sejajar dengan Mbappe dalam perburuan daftar topskor. Kelebihan dari Sala adalah sundulan dan tembakannya, solusi untuk PSG adalah menutup aliran bola yang mengarah ke penyerang berusia 28 tahun.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Prancis Lainnya di INDOSPORT.COM